Oknum ASN Polres Sukabumi Menghadang Mobil Ambulance ditengah Kemacetan

BERBAGI

SUKABUMI,FPIISUMBAR.COM– Aksi arogansi seorang yang diduga aparatur sipil negara (ASN) yang bekerja di lingkungan Polres Sukabumi, viral di media sosial karena menghadang ambulans yang sedang membawa pasien bayi rujukan dari RSUD Jampangkulon ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi.

Dalam video tersebut terekam bahwa sopir ambulans yang sedang membawa pasien tersebut terjebak macet di wilayah pabrik sepatu GSI Cikembar. Kemacetan panjang terjadi pada setiap waktu bubaran pegawai pabrik di setiap sore jam pulang.

Dalam rekaman video yang beredar, diduga ASN di lingkungan Kepolisian tersebut akan menjalankan kendaraan kembali setelah beres dari minimarket, namun kendaraan jenis minibus Mitsubishi Expander yang dikendarainya tidak bisa bergerak akibat terjadi kemacetan.

Dengan wajah kesal, ASN tersebut menghadang ambulans yang lewat seolah-olah menuding sumber kemacetan karena adanya ambulans tersebut. Dengan berdiri di tengah jalan raya ASN tersebut menunggu datangnya ambulans dan ketika tiba di lokasi kejadian, ia memukul-mukul kap mesin mobil ambulans meminta berhenti.

“Bener ga (ada pasien yang dibawa), bener ga heh, saya polisi tau,” ujar ASN tersebut yang dibarengi dengan pemukulan kepada sopir ambulans tersebut.

Tim