HUT ke-20 Demokrat Khitan Ratusan Anak, Putri Cantik Jefry Noer Semakin Eksis Warnai Kegiatan Partai

BERBAGI

 

FPIISUMBAR.COM, BANGKINANG- Hari ini, 9 September 2021 Partai Demokrat berulang tahun yang ke-20. Momen ulang tahun kali ini tentu saja sangat spesial. Apalagi acara-acara Demokrat semakin berwarna dengan semakin eksisnya putri cantik Jefry Noer, Mutia Restiana.

Mutia Restiana disebut tengah diproyeksikan oleh keluarga Jefry Noer untuk terjun ke panggung politik praktis mengikuti jejak sang ayah, ibu dan juga kakaknya Ardo yang telah terlebih dahulu terjun dalam hingar-bingar perpolitikan di Kabupaten Kampar.

Teranyar, dia terlibat dalam kegiatan bakti sosial partai dengan berbagi sembako kepada masyarakat di beberapa desa. Kegiatan berbagai ini dilakukan Demokrat dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) partai besutan SBY ini yang ke-20.

Selain berbagi sembako bagi warga kurang mampu, Demokrat juga melakukan khitan massal ratusan anak di beberapa desa, salah satunya di Desa Muara Jalai, Kecamatan Kampar Utara, Senin 6 September 2021. Pada kesempatan itu Mutia juga turun tangan menyukseskan kegiatan bakti Demokrat.

Demokrat menggelar bakti sosial khitan massal di tiga desa. Mulai dari desa Kemang Indah, Kecamatan Tambang, Desa Muara Jalai, Kecamatan Kampar Utara dan Desa Petapahan Jaya Kecamatan Tapung. Dengan total 150 anak dikhitan atau disunat.

Selain itu, Demokrat juga membagikan ratusan paket sembako bagi warga yang patut menerimanya di beberapa lokasi.

Menurut Ketua Demokrat Kabupaten Kampar, Ardo, hari ulang tahun partai yang ke-20 ini amat spesial. Dimana pada tahun ini partai Demokrat diuji. Namun, katanya Demokrat mampu melewati ujian hingga kesolidan partai terus dapat terjaga.

Kemudian lanjut dia, sebagai bangsa kita juga tengah diuji dengan musibah wabah Covid-19 yang hingga kini masih terus terjadi.

“Di tahun penuh ujian ini sebagai partai kita tetap harus bersyukur karena masing sangat banyak nikmat Allah yang terus mengalir kepada kita semua. Kita bersyukur dengan cara berbagi pada sesama. Setidaknya sedikit dapat membantu saudara-saudara kita. Kita berbagi kebahagian pada mereka,” terang Ardo.

Dalam bakti sosial Demokrat ini, selain semakin eksisnya Mutia Restiana di depan publik juga tak lengkap rasanya bila tidak dihadiri oleh Eva Yuliana yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Riau Dapil Kabupaten Kampar. Setiap prosesi kegiatan ini tetap dihadiri oleh Eva Yuliana.

Kemudian anggota DPRD Kampar, Sunardi DS juga turun tangan melakukan proses khitan pada anak-anak peserta. Demokrat juga melibatkan kader dan pengurus dalam bakti sosial bertepatan HUT Partai Demokrat yang ke-20.

Tidak hanya kali ini saja, pada kegiatan Kurban Idul Adha Demokrat bersama PWI Kampar lalu, Mutia Restiana juga tak segan turun tangan langsung melaksanakan proses menguliti dan memisahkan daging dari tulang kerbau yang telah disembelih. Begitu juga, ia selalu ikut serta di berbagai kegiatan Demokrat hingga ia terlihat hadir pada reses Eva Yuliana.

Sebagai pendatang baru, Mutia Restiana memiliki sumber daya yang lebih dari cukup untuk berkontestasi dalam ajang politik di Kampar. Tidak hanya cantik, ia juga memiliki tipikal sama dengan sang ibu, Eva Yuliana, yaitu ramah, murah senyum dan peduli. Selain itu, ia juga tak sungkan untuk turun tangan melakukan berbagai kegiatan bersama rakyat.

Rasanya, sebagai putri Jefry Noer dan Eva Yuliana tentu tak akan sulit baginya untuk cepat dikenali dan merebut simpati publik. Terlebih dia telah punya wadah partai besar seperti Demokrat.

Memiliki modal politik yang demikian, rasanya tak sulit bagi Mutia untuk merintis karirnya di panggung politik yang menuntut semua yang masuk ke dalamnya untuk siap selalu mendengar suara rakyat. Siapkah Mutia Restiana? Kita tunggu. (FPII SUMBAR- RIAU)