Doni Cendra S.Sos Wali Nagari Tigo Koto Silungkang Bersedih Dilanda Musibah

BERBAGI

 

Fpiisumbar.com, Agam ~ Doni Cendra S.Sos selaku pemerintahan Nagari Tigo Koto Silungkang, mendapat musibah beruntun. Nagari yang terdiri dari 4 jorong ini, yaitunya Tantaman, Silungkang, Gumarang I dan Gumarang II yang tergabung dalam nagari Tigo Koto Silungkang, Kecamatan Palembayan.

Senin (16/08/21) Deni Cendra selaku wali nagari tigo koto silungkang, memaparkan kepada Banuaminang.co.id Belum selesai tangis kami atas menonggalnya SARIFAH (70) yaitu ibu dari ASRIZAL Wali jorong Gumarang I, yang meninggal pada hari sabtu (07/08/21). Hari ini, kembali tangis kami mengalir atas meninggalnya ABDUL KADER (78) ayah dari sekna DEWI SARTIKA SSi, beliau meninggal kemarin (15/08/21) sekitar jam 20:00 wib di Rumah Sakit Ahmad Moektar Bukittinggi karena lever, tegasnya.

Dalam kesempatan ini, kami Banuaminang.co.id mempertanyakan kepada Wali Nagari yang bersahabat ini, tentang Rencana Kerja Bupati Agam yaitunya ANDRI WARMAN atau yang akrab disapa AWR, tentang program BUNGA NAGARI dengan SERVICE EXCELLENT kepada masyarakat.

Doni Cendra selaku wali nagari, menyatakan sangat setuju dan mendukung program kerja bupati ini. Karena masyarakat sangat terbantu dan biaya pengurusan surat ke kantor capil tidak lagi mengeluarkan cost yang besar, ujarnya. Karena pengurusan surat-surat hanya sampai kantor wali nagari atau kantor camat saja, dan berharap agar BUNGA NAGARI dan SERVICE EXCELLENT ini dapat segera diterbitkan sebagai keputusan bupati, tutupnya.

Dengan adanya musibah, atas meninggalnya 2 orang tua dari perangkat wali nagari ini, semoga kedua almarhum Husnul khatimah dan keluarga yang ditinggalan diberi ketabahan dan kesabaran.
Dan kita berharap agar segera keluar keputusan Bupati Agam, mengenai BUNGA NAGARI dengan SERVICE EXCELLENT ini, karena dangat dinantikan oleh masyarakat Agam.(fpii Bukittinggi- agam)

( iing chaiang )