Agam kembali toreh prestasi Gemilang, Nagari Pasia Laweh dinobatkan sebagai Nagari terbaik tingkat Sumatera Barat.

BERBAGI


Agam, forumpersindependent.com
Torehan prestasi terus terukir di Negri penghasil Banyak pahlawan Nasional ini, belum lama ditetapkan sebagai Team Penggerak PKK terbaik di Sumatera Barat, Hari ini Agam diwakili Nagari Pasie Laweh Dinobatkan sebagai Nagari terbaik di Provinsi Sumatera Barat, dan berhak mewakili sumatera Barat ke Kancah Nasional Lomba Desa dan Nagari.

Surat Keputusan Nagari Pasie Laweh sebagai Nagari Terbaik di Sumbar, diserahkan Langsung Oleh Bapak Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Drs. Syafrizal, Diterima Oleh Bupati Agam, DR. Andri Warman, dan diserahkan Kepada Wali Nagari Zul Arifin Dt Parpatiah, SSos, MM.

Bupati Agam, dalam sambutannya menyampaikan Apresiasi kepada Nagari Pasie Laweh yang telah mengukir prestasi sebagai Nagari Terbaik di Tingkat Provinsi Sumatera Barat, ini merupakan kebanggaan bagi kita Masyarakat Agam, tidak lupa kita mengucapkan terimaksih kepada pihak pihak yang telah berperan dalam pencapaian ini, Wali Nagari, OPD Terkait, Team PKK, termasuk kepada Bupati Periode Sebelumnya, Bapak Dr. Indra Catri.

Diakhir sambutan, Bupati Mendoakan dan menargetkan agar Nagari Pasie Laweh bisa menjadi Juara di Tingkat Nasional, kami berpesan kepada Nyiak Wali Pasie Laweh, kita akan dukung penuh apa saja yang dibutuhkan untuk menjadi yang terbaik,
semoga Nama Nagari Pasie Laweh Bergema di saat Upacara Kemerdekaan 17 Agustus Nanti di istana Negara, dan di Nobatkan sebagai Nagari/ Desa Berprestasi tingkat Nasional, motivasi dari bupati disambut dengan tepuk tangan Oleh Hadirin.

Bupati Menutup sambutan dengan menyampaikan beberapa program Prioritas Agam selama dalam kepemimpinannya.

Mari kita doakan Nagari Pasie Laweh bisa menjadi juara di tingkat Nasional, tutup beliau.(basa)